Jumat, 17 Desember 2010

UAS Pertama di Kelas 11 IPA

Assalamualaikum, wr.wb


Alhamdulillah ya Rabb...:')
Hari ini Jum'at 17 Desember 2010, tepat hari terkahir UAS dan sya harus mengerjakan tugs remedial TIK yang ditugaskan oleh pak Gusty. hmmmm,setelah 10 hari melalui UAS ada suka-duka yang saya alami selain "keruwetan atau stress dan semacamnya" hheee,,.Diantaranya senengnya itu udah gag menjalani sekolah sampai sore (karena ujian sampai jam 11.30)yaayy..terus bisa konsentrasi buat pelajaran yang du UAS-kan dan yg gag ketinggalan tiap pagi sebelum UAS dimulai anak-anak 11 Bilingual kumpul buat belajar bareng dan juga bahas-bahas soal latihan..SERUUU BANGETTT!!disini kekompakan kita terbentuk,sampai-sampai denger-denger ada anak kelas lain bilang "arek bilingual rajin yooo" karena mereka liat tiap pagi-pagi start mulai jam 06.00 kita udah pada sibuk (tapi sbuknya itu sibuk belajar bareng dan saling tanya-jawab soal materi pelajaran)hhaaa.....kita emang benar-benar mau sukses!!!tapi aku sedikit sedih karena TIK ternyata remidi,,subhanallah...mungkin aku memang yang belum maksimal belajarnya,karena salah satu faktornya adalah besoknya itu ada 2 mapel..jadinya terbagi deh otaknya..hhee (maaf ya pak Gusty...) :(
Tapi over all,saya berterima kasih sekali dengan Pak Gusty, ,meskipun saya remidi tapi tetap ditambahkan ilmu dengan pak gusty yaitu yahh dengan tugas remidi yang sekarang sya lagi kerjakan..menambah wawasan dan pengetahuan dehh..:)

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.

Followers