Sabtu, 02 Oktober 2010


Hari Minggu,Tanggal 26 September


Pagi-pagi sekali (Jam 05.00 WIB) sesudah shalat shubuh, aku membangunkan kakak perempuanku yang berasal dari kota "TAPE" Situbondo, kami sejak 2 hari sebelumnya mempunyai rencana menghabiskan setengah hari minggu dengan pergi mengunjungi dan menikmati keindahan alam daerah Kab.Batu yaitu di daerah yang bernama Pujon. Yeahh,,That's so AMAZED..:D
Tepat setengah jam kemudian, kami berangkat dengan mengendarai sepeda motor matic. Aku sangat tidak habis pikir bisa memiliki rencana seperti itu dan bisa terwujud, karena sebenarnya jika kedua orang tua mengetahui pasti akan ragu dan tidak memperbolehkan saya kesana, tetapi karena saya juga tidak pernah menyangka akan pergi ke daerah Pujon, apalagi dengan naik motor jadi saya sudah tidak ada rasa cemas terhadap kedua orang tua karena kami di temani oleh om saya. Yah, saya sudah cukup lega dengan ditemani orang yang lebih dewasa.:)
Selama perjalanan tubuh ini merasakan udara pagi Malang yang benar-benar alami. Jadi teringat di salah satu situs jejaring sosial yang ada beberapa artis yang saya follow membuat status yang menggambarkan betapa mereka sangat stress dan dirugikan dengan keadaan Ibu Kota Jakarta yang sekarang bertambah buruk tingkat kemacetan dan pencemaran. Cukup miris..hmmm,..Alhamdulillah Ya Allah, saya diberikan kenikmatan tinggal di Kota Malang. Kira-kira 30 menit telah berlalu, saya dan kakak memasuki kota Batu. Kami dihadang oleh beberapa Traffic Light, dan saya menikmati pemandangan yang membuat saya kagum karena sangat jarang saya temui, yaitu banyak orang baik itu anak kecil, remaja, dewasa, manusia sebaya sampai kakek-nenek di sepanjang jalan cukup banyak yang melakukan Jogging. I'm so glad.!
Setelah itu kami melewati Tempat Wisata Songgoriti. Dan saya sadar berarti sebentar lagi akan melewati tempat yang bernama daerah Payung. Tetapi sebelumnya kami sempat berhenti, karena om saya menunjuk ke arah Utara yaitu puncak Bukit, disana terlihat ada semacam pendopo. Dan ternyata itu adalah tempat Take Off  Paralayang. Woowwww,..kita akan ke tempat itu...
Kurang lebih 20menit kami sampai di tempat Take Off Paralayang, yang dilalui jalan tanjakan dan berliku. Alhamdulillah selamat sampai disana.:) Thank's GOD..
Dan foto di atas adalah pemandangan yang saya ambil di tempat take off Paralayang, desa Pujon.

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.

Followers