Rabu, 29 September 2010

Orang yang tidak mengHARGAI orang lain,PASTI dia JUGA TIDAK DIHARGAI ..

assalamualaikum..:)

kemarin hari Rabu, 29-09-2010
Di antara kegiatan yang melelahkan dan juga sempat menyebalkan,hhee.Ada satu kejadian yang membuat saya pribadi termehek-mehek..:D mungkin ini sebenarnya masalah sepele,tapi sangat berpengaruh terhadap saya.:(
Sudah agak lama saya merasa tidak enak hati dengan seseorang, saya merasa tidak di hargai oleh dia. Ini mungkin perasaan saya saja, tapi menurut saya itu benar. Beberapa hari yang lalu saya sempat mengobrol dengan *orang itu*, dan yang mengejutkan dan sangat tidak menyangka dia berkata yang sangat membuat sya tidak enak hati..ya allah,dalam hati saya berkata *sabar..sabar fara..*
saya tetap menampakkan ekpresi muka biasa saja setelah dia berkata itu. Dan kemarin sepulang sekolah, ketika saya menemani salah satu bestfriend yang sedang makan siang, saya menceritakan persoalan saya, karena saya sudah tidak tahan dan ingin mrminta saran serta pendapat.
Saya menceritakan semua unek-unek, sampai-sampai tidak terasa air mata sudah mengalir deras dari mata saya. Dada saya terasa sesak, rasanya ingin nangis sepuasnya..
Mungkin ini yang namanya orang yang teraniaya *ahh..lebai*
Setelah saya bercerita kepada sahabat saya itu, dia langsung menyadarkan saya. Kita harus tetap bersyukur kepada Allah. Kita mungkin tidak dihargai dengan orang lain, tapi allah pasti membalas semua perbuatan umatnya baik itu buruk maupun yang baik sekalipun. Sobat saya itu kemudian menceritakan kejadian dikelas yang intinya jika kita TIDAK bisa menghargai orang lain,PASTI kita juga tidak akan dihargai oleh orang lain.
Yiahh..I think enough.

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.

Followers